Lebih Dekat Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga Di Desa Binaannya

    Lebih Dekat Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga Di Desa Binaannya

    KARAWANG - Polres Karawang Polda Jabar, Lebih Dekat Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga Di Desa Binaannya, Sudah menjadi suatu kewajiban jadi seorang petugas Bhabinkamtibmas yang harus selalu dekat dengan masyarakat seraya Menyampaikan Pesan Kamtibmas serta mendengar keluhan warga, Minggu 18/08/24.

    Sebagaimana yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Gombongsari Kec Rawamerta Kab. Karawang yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah Desa tersebut tidak henti hentinya selalu mengunjungi warga binaan maupun sentuhan guna membangun soliditas dan kebersamaan antara warga dengan Bhabinkamtibmas sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas dan mendengar masukan maupun keluhan dari masyarakat terkait dengan Kamtibmas.

    Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Aipda Supriyono mengunjungi warga binaannya, dan Berbincang lepas penuh keakraban, di sela sela perbincangan yang penuh dengan kekeluargaan tersebut Bhabinkamtibmas menyempatkan waktu untuk menyampaikan pesan Kamtibmas

    Adapun pesan Kamtibmas yg di sampaikan oleh pak supri yaitu “Mengajak kepada warga untuk Pro aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, menjaga hubungan baik dengan tetangga, Bijak dalam menggunakan medsos serta tidak terpengaruh dengan berita Hoax atau Info yang belum tentu benar, yang dapat memecah belah persatuan dan kerukunan.

    Kapolres Karawang AKBP Edwar Zulkarnain, S.I.K, SH, MH. Melalui Kapolsek Rawamerta, IPTU. Ulan Sonjaya, SH menyampaikan bahwa kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas untuk menggali setiap Informasi kamtibmas di Desa binaan maupun desa sentuhan dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengurangi atau meminimalisir Guantibmas maupun kejahatan

    Polres Karawang_AKBP Edwar Zulkarnain, S.I.K., S.H., M.H.

    KARAWANG

    KARAWANG

    Artikel Sebelumnya

    Anggota Polsek Tirtajaya Kontrol Keamanan...

    Artikel Berikutnya

    Anggota Polsek Tirtajaya Himbau Remaja Desa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Anggota Polsek Tirtajaya Tingkatkan Patroli Prekat guna Antisipasi Kenakalan Remaja pada malam hari
    Anggota Polsek Tirtajaya Ciptakan Keamanan di Perbatasan Wilayah  Tirtajaya melalui Kegiatan Patroli Prekat
    Anggota Polsek Tirtajaya melaksanakan Patroli Prekat dan Giat KRYD dalam rangka Antisipasi GU Kamtibmas di malam hari
    Patroli Prekat Polsek Pakisjaya Antisipasi Kejahatan Di Jalan Sepi Di Wilkum Polsek Pakisjaya

    Ikuti Kami